Quote:
Originally Posted by darmanto
dalam melakukan trading forex sebaiknya menggunakan persiapan yang matang terlebih dulu, dan bisa lebih matang lagi dalam analisa market, dengan latihan di akun demo CentroFX nya, dan saya tetap berjalan dengan nyaman di MT5 yang saya pakai
|
Tentu memang harus ada persiapan gan karena kalo nggak seperti itu juga, kita sendiri nggak akan bisa dapat hasil maksimal di forex. Selain itu juga coba maksimalkan promo promo dari broker juga gar kedepannya kita bisa merasakan kenyamanan lebih