Quote:
Originally Posted by loveforex
Yang pasti sebagai trader sih jangan sampai menyerah saat kena loss. Kita harus berusha untuk menjadikannya sebagai pelajaran yang akan membuat kita bisa memaksimalkan dana di dalam akun trading kita. Kita jug abisa mengikuti kontes trading juga untuk mendapatkan pengalaman yang lebih beragam
|
memang dari awal kita tarding maka harus tau juga bahwa bisnis ini memang beresiko sehingga nantinya tidak cepat menyeraj ketika mendpat kerugiana, dengan hal itu maka persiapan yang dilakukan juga sebaiknya latihan dulu dengan menggunakan akun demo dan latih juga kemampuan leverage 1:1000 hiwayfx untuk membantu kita trading