Quote:
Originally Posted by tri001
Tentunya gan, karena dengan fasilitas yang diberikan brokerdan persyaratannya harus kita pahami dulu dan memilih yang bisa membuat nyaman karena dengan nyaman kita bisa maksimal meperoleh hasil kedepannya gan.
|
MEmilih broker memang perlu sekali karena sebagai tempat kita melakukan trading, jadi harus aman dan bisa membuat kita nyaman supaya kita akan berpikir dengan baik dimana keadaan ini bisa dimulai dengan melihat regulasi yang telah broker dapatkan.