View Single Post
  #13  
Old 13th December 2016
darmanto's Avatar
darmanto darmanto is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 171
Rep Power: 0
darmanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Apa ECN Trading?



ECN berarti Jaringan Komunikasi Elektronik dan tujuannya adalah untuk memberikan para peserta pasar terutama yang kecil pilihan perdagangan dengan likuiditas yang lebih baik. ECN bertindak seperti hubungan antara pedagang dan broker. linkage ini dilakukan dengan menggunakan canggih teknologi penyiapan bernama FIX Protocol (Pertukaran Informasi Keuangan Protocol). Pada salah satu ujung, broker memperoleh likuiditas dari penyedia likuiditas dan membuatnya tersedia untuk perdagangan untuk klien. Di sisi lain, broker memberikan perintah klien untuk Penyedia likuiditas untuk eksekusi.

Melihat beberapa tahun terakhir, penting untuk menyatakan bahwa ada lonjakan jumlah orang yang sekarang penandatanganan dengan broker yang sekarang menawarkan perdagangan ECN. Namun, penting untuk dicatat bahwa meskipun ada beberapa manfaat untuk mendapatkan dari perdagangan ECN, diketahui bahwa ada beberapa hal yang perlu Anda conssider. Misalnya broker akan selalu memungut biaya untuk perdagangan dengan platform ECN. Oleh karena itu, jangan hanya mendaftar ke akun broker tanpa mengajukan pertanyaan yang tepat.

Perhatikan bahwa ketika perdagangan dengan ECN, tidak akan ada keterlambatan dalam pasar ketika pesanan sedang dieksekusi. Misalnya, perintah dieksekusi langsung segera setelah mereka ditempatkan. Kemudian memiliki keuntungan yang dijamin. Misalnya, informasi pada platform ECN adalah pada protokol aman dan itu adalah protokol pertukaran informasi keuangan. Protokol ini hanya dikenal sebagai FIX dan hal yang baik adalah bahwa pedagang dapat melakukan trading hanya dalam beberapa detik tanpa harus khawatir tentang penundaan. Janganlah kita lupa bahwa perdagangan instan tetap fitur yang baik dan tidak heran sebagian besar pedagang baru melompat ke platform.

kunjungi CentroFX
Reply With Quote