View Single Post
  #804  
Old 9th December 2016
DedeFx's Avatar
DedeFx DedeFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2015
Posts: 389
Rep Power: 11
DedeFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kanjengdollar View Post
apapaun laveragenya yang paling terpenting kita nyaman dalam perniagaan,jadi kita bisa mudah untuk mencari keuntungan dan diforexmart cukup dengan laverage 1:500 apapun kondisi market kalau kita tepat masuk market tepat hanya keuntungan yang kita dapatkan tuan
Betul sekali gan.. memang yang penting kit abisa merasanyaman saja dulu dengan memakai leverage berapapun, supaya kita bisa berpikir dengan jernih dalam bisnis ini, maka dalam menempatkan order juga kita akan selalu pnya dasar dari hasil analisa yang ada.
Reply With Quote