Quote:
Originally Posted by kanjengdollar
apapaun laveragenya yang paling terpenting kita nyaman dalam perniagaan,jadi kita bisa mudah untuk mencari keuntungan dan diforexmart cukup dengan laverage 1:500 apapun kondisi market kalau kita tepat masuk market tepat hanya keuntungan yang kita dapatkan tuan
|
Betul sekali gan.. memang yang penting kit abisa merasanyaman saja dulu dengan memakai leverage berapapun, supaya kita bisa berpikir dengan jernih dalam bisnis ini, maka dalam menempatkan order juga kita akan selalu pnya dasar dari hasil analisa yang ada.