Quote:
Originally Posted by BonBonFX
lewat forum aja sebetulnya udah cukup, tapi emang kalo ada komunitas di real life jadi lebih sreg aja diskusinya hehe, cuma ati2 aja yang masih sering terombang ambing sama analisa orang 
|
banyak manfaat yang bisa kita ambil dari mengikuti analisa seperti itu gan, namun hal yang harus diperhatikan adalah kadang kia menjadi mengikut-ikuti analisa orang, dan akun kita dibuat seperti flagiat atau hanya meniru trader lain, nah hal ini yang harus kita hindari