View Single Post
  #407  
Old 14th November 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by aqibmart View Post
solusi buat yang sering mc sih ada dua pilihan gan.. kalo nggak tinggalkan forex ya bertahan. tinggalkan forex jika memang kita sudah banyak mencoba tapi memang sulit untuk berkembang, atau sudah mencapai hampir satu tahun dan nggak ada perubahan. dan jika dalam satu tahun agan mampu membuat keuntungan yang lebih besar dari loss. maka itu artinya ada harapan untuk meraih sukses di bisnsi forex, tinggal banyakin doa, nanti pasti ada jalan..
Yang pasti sebagai trader sih jangan sampai menyerah saat kena loss. Kita harus berusha untuk menjadikannya sebagai pelajaran yang akan membuat kita bisa memaksimalkan dana di dalam akun trading kita. Kita jug abisa mengikuti kontes trading juga untuk mendapatkan pengalaman yang lebih beragam
Reply With Quote