Quote:
Originally Posted by uncle_gober
betul gan karena meniru fashion trading ke trader yang sudah berpengalaman belum tentu kitabisa mendapatkan hasil yang sama juga . karena fashion trading tiap trader itu berbeda beda . yang perlu dilakukan hanya fokus dengan fashion trading kita sendiri dengan profit yang optimal serta meminimalisir resiko yang bisa terjadi
|
Karakter setiap trader berbeda sehingga dengan strategy atau sistem yang sama belum tentu hasilnya akan sama juga. Menurut saya sich lebih baik kita fokus dengan sistem kita sehingga kita bisa menghasilkan profit optimal bersama sistem tersebut