Quote:
Originally Posted by sepurfx
kita harus bisa memanfaatkan akun demo dengan maksimala, karena dengan begitu, akun demo bisa membuat kita jadi lebih menguasai trading forex dengan baik, dan membuat kita lebih mengetahui tentang analisa forex, karena anlisa merupakan cara kita untuk bisa membuat peluang kita dlam mencapai keuntungan yang besar, untuk itu kita harus bisa memaksimalkan akun demo dengan baik, untuk bisa memahami trading tentang analisa yang baik, saya melakukan trading di akun demo justforex, yaitu berusaha agar cara dalam analisa saya bisa lebih baik dan benar, karena untuk bisa memaksimalkan kemampuan saya dengan benar.
|
betul sekali, dalam melakukan trading forex, sebaiknya dengan akun demo terlebih dulu, agar bisa membiasakan diri dalam pergerakan market yang baik, untuk itulah di akun demo kita seharusnya lakukan dengan serius latihan analisa market yang baik pasti hasilnya juga positif.