Quote:
Originally Posted by debook
Walaupun kita trading dengan akun demo, tentu kita harus bisa tetap serius dalam menjalankannya. Tujuannya tentu supaya kita bisa memperoleh banyak manfaat dari kegiatan trading yang kita lakukan dengan akun demo trading tersebut. Dulu pun saya berusaha melakukan itu sehingga bisa memperoleh banyak manfaat dari kegiatan trading yang saya lakukan dengan akun demo di Gainscopefx.com. Berkat itu juga saya bisa cepat memiliki kemampuan trading yang cukup baik agar bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan akun real secara baik.
|
tentu saja, penggunaan akun demo haruslah bisa serius sebab dengan begitu maka pemahaman kita terhadap forex trading semakin baik. Jika trading tanpa akun demo tidak serius maka nanti di akun realnya juga tidak akan serius dan ini hanya akan merugian trading kita
www.forexmart.com