Quote:
Originally Posted by loveforex
Kita bis mengikuti kontes trading dengan menggunakan akun demo ini. Dan yang paling penting, kesempatan untuk memahami pergerakan pasar itu harus lebih dimanfaatkan. jangan sampai malah kita sendiri trading secara asal. Manfaatkan waktu kit adengan sebaik mungkin
|
Walaupun kita trading dengan akun demo, tentu kita harus bisa tetap serius dalam menjalankannya. Tujuannya tentu supaya kita bisa memperoleh banyak manfaat dari kegiatan trading yang kita lakukan dengan akun demo trading tersebut. Dulu pun saya berusaha melakukan itu sehingga bisa memperoleh banyak manfaat dari kegiatan trading yang saya lakukan dengan akun demo di Gainscopefx.com. Berkat itu juga saya bisa cepat memiliki kemampuan trading yang cukup baik agar bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan akun real secara baik.