Quote:
Originally Posted by tri001
Behati hati itu bagus, didalam membuat langkah yang hati hati kita bisa mmbuat manageman resiko dan money managemen supaya kita bisa terhindar dari loss besar serta bisa membuat trading kita lebih nyaman saat mau dilakukan gan.
|
Bisnis forex trading itu kan sangat beresiko sekali sehingga kita harus sangat berhati-hati dalam menjalaninya. Saya sendiri berusaha meminimalisir resiko yang ada pada saat melakukan kegiatan trading bersama Exness juga adalah dengan cara berhati-hati seperti itu sehingga saya bisa meminimalisir kerugian dan memaksimalkan profit yang dapat kita peroleh.