View Single Post
  #571  
Old 3rd November 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Behati hati itu bagus, didalam membuat langkah yang hati hati kita bisa mmbuat manageman resiko dan money managemen supaya kita bisa terhindar dari loss besar serta bisa membuat trading kita lebih nyaman saat mau dilakukan gan.
Bisnis forex trading itu kan sangat beresiko sekali sehingga kita harus sangat berhati-hati dalam menjalaninya. Saya sendiri berusaha meminimalisir resiko yang ada pada saat melakukan kegiatan trading bersama Exness juga adalah dengan cara berhati-hati seperti itu sehingga saya bisa meminimalisir kerugian dan memaksimalkan profit yang dapat kita peroleh.
Reply With Quote