View Single Post
  #730  
Old 2nd November 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
kondisi trading merupakan hal yang sangat penting ketika kita memilih broker, pastilah semua trader menginginkan untuk trading di broker yang benar-benar memberikan kondisi yang nyaman untuk trading sehingga keuntungan mampu kita dapatkan kalau kita tradingnya di kondisi yang benar-benar nyaman, maka dari itulah saya juga memilih trading di justforex karena kondisi tradingnya benar-benar nyaman untuk trading seperti dengan leverage 1:2000, spread yang rendah dan eksekusi yang cepat
Untuk menghasilkan profit yang konsisten di forex ini memang tergantung bagaimana kemampuan trading yang kita miliki. Tapi memang jangan sampai disia-siakan kalo memang ingin bisa menghasilkan profit yang maksimal. Layanan yang mereka berikan pasti akan bisa membantu trading kita juga, seperti leverage, layanan analisa dsb
Reply With Quote