Quote:
Originally Posted by ayubifx
iya ndan, karena semakin besar leverage maka akan semakin besar pula resiko yang akan kita dapatkan jadi penggunaan leverage haruslah disesuaikan dengan kemampuan trader. Maka dari itu untuk trading saya lebih nyaman trading dengan memanfaatkan leverage 1:500 di octafx, dimana leveragenya tidak terlalu besar atau kecil
|
kalo menurut saya 500 masih tidak aman gan, apalagi kalo kita masih suka buka posisi sembarang waktu. paling efektif tu terapkan 1:100 atau lebih baik lagi 1:50. itu bisa saya katakan akan sulit untuk kita mengalami margin call. meskipun iya, pasti lama..