Quote:
Originally Posted by Indaryanto
di akun demo kita harus mengasah ketrampilan kita sampai ahli sehingga supaya ketika trading di akun real tidak ada masalah tentang kemampuan trading sehingga kita bisa lebih fokus dengan psikologi trading. Jika kemampuan dan psikologi trading bagus maka kita mempunyai kesempatan yang besar untuk menghasilkan profit
|
betul gan, kita harus mengerti apa tujuan kita trading di akun demo supaya hasilnya juga bisa terlihat, jadi di demo akun kita memang harus lebih fokus belajar forex secara teknisnya, sedangkan untuk psikologisnya bisa kita latih di real akun menggunakan low hingga medium risk