View Single Post
  #368  
Old 18th October 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi maka dari itulah kita perlu untuk bisa memiliki pengelolaan resiko yang baik yang akan membuat kita bisa meminimalisir resiko dengan baik. makanya untuk trading di justforex saya selalu menerapkan Sl dan Tp dengan baik
Resiko yang kita hadapi dalam bisnis forex trading ini memang sangat tinggi sehingga sebagai salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir resiko adalah dengan menggunakan SL dan TP. Soalnya saya juga bisa berhasil meminimalisir resiko yang ada juga dengan penggunaan SL dan TP yang baik pada setiap posisi yang saya ambil pada saat melakukan kegiatan trading bersama Exness.
Reply With Quote