Quote:
Originally Posted by chopetonk
biarpun modal kecil jika dilakukan dengan MM dan RM maka akan menghasilkan profit juga cuma memang harus disesauika juga targetnya biar tidak terlalu muluk
|
Seorang trader memang harusnya berusaha berusaha untuk menggunakan modal yang ada di daam akun trading dengan sebaik mungkin.Leverage dari broker memang harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.untuk membuat dana di dalam akun trading bisa lebih maksimal