Quote:
Originally Posted by BonBonFX
pake akun real dengan modal yang lebih kecil memang lebih baik gan, apalagi kalo kita bisa meminimalkan kerugiannya juga dengan menggunakan low risk gak masalah kan
|
Memaksimalkan dana dalam akn real bisa dimulai dengan penggunaan leverage yang ssuai, jika dana kecil maka leverage bisa besar dengan catatan jangan memakai lot terlalu besar karena dampaknya akn besar jika floating minus.