Quote:
Originally Posted by BonBonFX
ane malah kalo lagi males biasanya gak trading pake modal sendiri gan, soalnya di insta sendiri banyak juga sih gratisannya mulai dari no depo, bonus posting sampe welcome bonus, pokoknya cocok buat yang masih takut dengan resiko bisnis forex
|
Resiko jangan membuat kita takut gan, kita harus berani menghadapinya dengan mengelola resiko itu dengan baik. Kita bisa melakukan trading dengan baik jika kita memiliki kemampuan untuk meminimalkan resiko yang ada