Quote:
Originally Posted by aqibmart
masing masing punya kenyamanan pada suatu broker. karena pada dasarnya asal trading tanpa masalah, dan wd terbayarkan.. maka kita pasti akan menilai baik.
seperti saya sekarang yang memilih broker forexmart, yang mempunyai kenyamanan selama saya bergabung..
|
dan untuk kenyaman dalam melakukan trading itu akan di rasakan, untuk itu agar bisa lebih nyaman dalam melakukan trading nya ilmu kita harus bisa di maksimal kan dengan semaksimal mungkin, dengan ilmu yang maksimal maka akan nyaman dalam melakukan trading di broker manapun