Quote:
Originally Posted by unyun
Setuju gan, saya juga sebelum memulai trading di akun real, memulai trading dulu di akun demo FBS agar saya bisa mempersiapkan kemampuan saya dan membuat trading plan yang bisa menghasilkan keuntungan
|
bener ndan, akun demo kita harus pelajari, dengan akun demo itu trading kita bisa dengan baik, dengan metang nya ilmu trading bisa dengan mencobaa untuk melakukan trading dengan menggunakan modal keacil seperti $1 di Umofx