Quote:
Originally Posted by greatma
Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi maka dari itulah kita perlu untuk rutin melakukan evaluasi dengan baik sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. untuk analisa biasanya saya gabung di FXBazooka dari FBS
|
Sekarang ini asal punya kemauan saja untuk belajar sebenarnya, karena bahan-bahan untuk belajar bisa kita peroleh secara gratis dari banyak sumber. Kalau mau sukses yah harus mau belajar tentunya, dengan pembelajaran yang saya lakukan secara terus menerus pun akhirnya saat ini saya bisa memperoleh hasil trading yang baik di CentroFX