Quote:
Originally Posted by tri001
Pejuang saat mengalami loss bisa jadi kita malah MC gan, jiwa semangat emang diperlukan didalam trading tetapi dalam tempat yang pas, jadi kita bisa semangat melatih skill dan analisa teknik dan resiko di akun demo tidak masalah karena akun demo mengunakan uang virtual jadi kita trading tanpam memikirkan kehilangan modal gan.
|
Yang terpenting kita jangan mudah menyerah ndan, forex memang bisnis yang memiliki resiko yang tinggi sehingga sangat diperlukan sekali untuk kita bisa trading dengan maksimal. Dan terus belajar dan berlatih dengan baik seperti dengan akun demo octafx. sayapun sampai detik ini tetap menggunakan akun demo dengan baik untuk latihan trading