Quote:
Originally Posted by firmanta
Jangan salah loh ndan penggunaan modal kecil dengan leverage yang sangat tinggi bisa juga sangat beresiko untuk kita malah kehilangan semua dana yang kita miliki. Baiknya penggunaan modal kecil dilakukan dengan tipe akun cent dulu saja seperti yang telah disediakan oleh Exness. Dengan begitu kita bisa melakukan kegiatan trading dengan modal kecil namun serasa tetap memiliki modal yang besar.
|
Mantap ndan, intinya diatur saja agar bisa meraih hasil maksimal. Karena dalam trading ini memang sangat kompleks setiap orang. Pilih saja leverage yang paling pas saja.