Quote:
Originally Posted by waos
emosi dalam trading ini jika bisa dikendalikan akan membuat kita bisa enjoy dalam mengikuiti berbagai pergerakan trend dengan baik, sehingga kalau dirasa tidak kondusif maka tidak memaksakan diri juga untuk memasang posisi di octafx,. dan jika bisa dilakukan secara rutin maka akan terbiasa untul trading dengan cara yang logis dan lebih banyak mendapatkan keuntungan
|
Trading dengan emosi hanya akan membuat kita rugi sendiri. Karena dengan mengedapankan emosi, kita hanya akan membuat diri kita tak bisa mendapatkan hasil maksimal.