View Single Post
  #345  
Old 30th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
emosi dalam trading ini jika bisa dikendalikan akan membuat kita bisa enjoy dalam mengikuiti berbagai pergerakan trend dengan baik, sehingga kalau dirasa tidak kondusif maka tidak memaksakan diri juga untuk memasang posisi di octafx,. dan jika bisa dilakukan secara rutin maka akan terbiasa untul trading dengan cara yang logis dan lebih banyak mendapatkan keuntungan
Trading dengan emosi hanya akan membuat kita rugi sendiri. Karena dengan mengedapankan emosi, kita hanya akan membuat diri kita tak bisa mendapatkan hasil maksimal.
Reply With Quote