Quote:
Originally Posted by debook
Sebelum melakukan trading dengan akun real itu sebaiknya memang kita harus berlatih dulu dengan akun demo trading seperti yang ada di Gainscopefx.com. Alasannya adalah supaya kita bisa melatih dulu kemampuan trading kita agar bisa dalam level yang baik. Jika level kemampuan trading kita sudah baik, tentunya nanti ketika kita melakukan trading dengan akun real, kita sudah bisa menjalankannya dengan baik.
|
kita sebaiknya bisa memaksimalkan akun demo terlebih dulu, dan dapat memaksimalkan potensi yang ada pada diri kita untuk bisa bertrading dengan siap dan nyaman