Quote:
Originally Posted by debook
Mau ada promo atau pun tidak pastikan kita dapat melakukan trading dengan sebaik mungkin supaya bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik. Ketika trading di Gainscopefx.com pun saya seperti itu, jadi dengan atau pun tanpa promo saya bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan optimal.
|
iya ndan, trading dengan atau tanpa bonus sudah seharusya jika kita bisa melakukan trading dengan baik. Dan selalu menggunakan Sl dan Tp sebagai bagian dari pengelolaan resiko yang baik agar kita bisa bertahan di forex