Quote:
Originally Posted by gabanda
bagi saya menggunakan MM yang baik maka akan bisa membuat kita bisa baik juga dalam melakukan perdagangan ini , dengan begitu maka kita akan bisa berdagang dengan aman dan akan bisa menggunakan semua kemampuan kita dalam berdagang secara penuh nantinya gan
|
Dan memang wajib untuk kita bisa melakukan kegiatan trading dengan MM yang baik, soalnya tanpa MM yang baik akan sangat sulit bagi kita untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten. Untuk itu lah pada saat menjalankan kegiatan trading bersama Exness pun juga saya berusaha menjalankannya dengan MM yang baik agar bisa memperoleh hasil trading yang senantiasa baik.