Quote:
Originally Posted by Indaryanto
Iya gan istilah kita harus mempunyai money manajemen yang bagus dan risk manajemen yang bagus juga supaya bisa melakukan trading forex dengan lebih baik, dengan dua hal itu maka kita bisa menghasilkan profit dari pasar forex sesuai dengan harapan kita
|
MM dan RM tentu harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.Kita bisa menggunakan akun demo untuk mengasah MM dan RM saat trading. Karena di akun demo ini memang dasar kita untuk trading di akun real. Kalo kita bisa memaksimalkannya dengan baik pasti juga hasil maksimal akan bisa diperoleh