View Single Post
  #459  
Old 11th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Iya gan istilah kita harus mempunyai money manajemen yang bagus dan risk manajemen yang bagus juga supaya bisa melakukan trading forex dengan lebih baik, dengan dua hal itu maka kita bisa menghasilkan profit dari pasar forex sesuai dengan harapan kita
MM dan RM tentu harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.Kita bisa menggunakan akun demo untuk mengasah MM dan RM saat trading. Karena di akun demo ini memang dasar kita untuk trading di akun real. Kalo kita bisa memaksimalkannya dengan baik pasti juga hasil maksimal akan bisa diperoleh
Reply With Quote