View Single Post
  #499  
Old 11th August 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
kabar buruk ndan, semalam akunnya loss . betul itu ndan, kita memang harus bisa untuk memilih leverage yang tepat. Soalnya leverage seperti pisau bermata dua, sehingga kita harus berhati-hati terhadap penggunaan leverage. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk menguji leverage. Tapi kalau saya untuk trading lebih suka trading dengan leverage besar soalnya mengingat modalnya sangat kecil. Makanya untuk trading saya memilih untuk trading dengan leverage 1:2000 di Grand Capital
Besaran laverage itu memang kondisi trading yang sangat mempengaruhi jalannya kegiatan trading kita, makanya kita harus bisa dengan tepat menentukan besaran laverage tersebut. Kalau saya menggunakan besaran laverage 1:500 di Gainscopefx.com karena memang sesuai dengan apa yang saya butuhkan agar bisa memperoleh hasil trading yang baik.
Reply With Quote