Quote:
Originally Posted by Kokomart
Sip gan, leverage yang besar memang harus diatur sedemikian rupa dalam trading, agar tidak sampai merusak kualitas trading. Over lot bisa terjadi kalau leverage terlalu besar, sedangkan modal cekak. 
|
Leverage itu bisa membantu kita saat trading dan pasti juga akan membantu untuk memahami pergerakan pasar forex ini. Dan sebagia trader, jangna lupa untuk memaksimalkan leverag eitu dengan baik, kedisiplinan disini sangatlah dibutuhkan