View Single Post
  #494  
Old 8th August 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Sip gan, leverage yang besar memang harus diatur sedemikian rupa dalam trading, agar tidak sampai merusak kualitas trading. Over lot bisa terjadi kalau leverage terlalu besar, sedangkan modal cekak.
Leverage itu bisa membantu kita saat trading dan pasti juga akan membantu untuk memahami pergerakan pasar forex ini. Dan sebagia trader, jangna lupa untuk memaksimalkan leverag eitu dengan baik, kedisiplinan disini sangatlah dibutuhkan
Reply With Quote