Quote:
Originally Posted by unyun
Betul ndan, maka dari itu trading harus dilakukan dengan emosi yang bisa terkontrol, karenan hal itu akan berdampak baik terhadap trading yang dijalankan, lain halnya jika sebalinya dari itu. Saya pun sedang terus melatih emosi trading saya bersam FBS agar bisa terkendali dan trading yang dihasilkanpun bisa profitable
|
emosi dalam trading ini jika bisa dikendalikan akan membuat kita bisa enjoy dalam mengikuiti berbagai pergerakan trend dengan baik, sehingga kalau dirasa tidak kondusif maka tidak memaksakan diri juga untuk memasang posisi di octafx,. dan jika bisa dilakukan secara rutin maka akan terbiasa untul trading dengan cara yang logis dan lebih banyak mendapatkan keuntungan