Quote:
Originally Posted by firmanta
Beresiko sekali jika kita trading dengan emosi, soalnya emosi tersebut tentu bisa mengganggu kondisi psikologis kita yang akan berdampak buruk terhadap kedisiplinan kita. Saya bisa selalu disiplin dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness juga berkat bisa mengendalikan emosi yang ada dengan baik sehingga saya bisa menjaga kondisi psikologis yang saya miliki agar selalu dalam kondisi yang baik.
|
Betul ndan, maka dari itu trading harus dilakukan dengan emosi yang bisa terkontrol, karenan hal itu akan berdampak baik terhadap trading yang dijalankan, lain halnya jika sebalinya dari itu. Saya pun sedang terus melatih emosi trading saya bersam FBS agar bisa terkendali dan trading yang dihasilkanpun bisa profitable