Quote:
Originally Posted by indah75
Pengalaman memang guru yang terbaik gan, dengan banyaknya pengalaman maka orang akan semakin bijak dan bisa melakukan trading dengan lebih baik. Untuk memilih broker juta perlu adanya pengalaman, dan broker di avatar saya bisa sebagai pilihan yang bagus
|
pengalaman dan skill memang harus dilatih, apalagi trading tanpa mental yang kuat, kita juga akan kesulitan untuk bertahan di forex. Banyak rintangan yang harus kita hadapi. Dan untuk bisa juga melatihnya dengan memanfaatkan kontes yang memang sutin diadakan seperti juga di Hiwayfx, kita bisa menggunakan pengalaman kontes itu juga sebagai pelajaran.