Quote:
Originally Posted by Indaryanto
Iya gan kita harus bisa mengendalikan diri dengan baik supaya emosi yang ada tidak merusak aktifitas trading kita. Jika kita bisa mengendalikan diri dengan baik maka kita akan lebih mudah untuk disiplin dengan sistem trading dan money manajemen yang baik
|
Mengendalikan diri selama trading itu perlu untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan kemampuan, strategi trading yang kita miliki saat trading. Sistem trading juga hendaknya harus diterapkan dengan disiplin selama kita trading di forex ini, karena penting agar kemampuan kita bisa lebih maksimal.