Quote:
Originally Posted by Grand Capital
Cara apapun bisa kita gunakan untuk trading, mau scalping, hedging, dll bisa digunakan untuk trading selama kita mampu untuk meminimalisir resiko dengan baik, makanya untuk trading kita harus selalu menggunakan Sl dan tp sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita dan resiko akan terminimalisir dengan baik walaupun menggunakan teknik apapun
|
semua harus bisa diperhitungkan dengan baik sehingga kerika mau menerapkan teknik appapun bisa mendapatkan loss yang kecil apalagi jika pair yang digunakan bisa rendah seperti juga di Hiwayfx, dan hal ini akan menurunkan tingkat kerugian dari trader