View Single Post
  #261  
Old 26th July 2016
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Cara apapun bisa kita gunakan untuk trading, mau scalping, hedging, dll bisa digunakan untuk trading selama kita mampu untuk meminimalisir resiko dengan baik, makanya untuk trading kita harus selalu menggunakan Sl dan tp sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita dan resiko akan terminimalisir dengan baik walaupun menggunakan teknik apapun
semua harus bisa diperhitungkan dengan baik sehingga kerika mau menerapkan teknik appapun bisa mendapatkan loss yang kecil apalagi jika pair yang digunakan bisa rendah seperti juga di Hiwayfx, dan hal ini akan menurunkan tingkat kerugian dari trader
Reply With Quote