Quote:
Originally Posted by firmanta
Resiko yang kita hadapi dalam bisnis forex trading itu memang tinggi sehingga sebaiknya kita harus dapat meminimalisir resiko tersebut. Saya rasakan sendiri juga memang kalau resiko sudah dapat terminimalisir, profit pun akan datang dengan sendirinya sehingga dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness, saya selalu berusaha meminimalisir resiko yang ada.
|
Dalam trading forex ini, kita memang harus bisa menghadapi segala resiko yang ada, maka dari itu, kita perlu untuk bisa meminimalisir resiko dengan baik dengan mencoba menjalankan trading dengan maksimal sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. Penggunaan Sl dan TP sangat diperlukan untuk meminimalisir resiko dengan baik