Quote:
Originally Posted by firmanta
Baiknya kita jadikan kesuksesan orang lain menjadi pelecut untuk kita agar kita bisa termotivasi untuk dapat berusaha lebih keras untuk dapat juga memperoleh kesuksesan dalam bisnis forex trading ini. Itu lah yang saya coba lakukan agar nantinya kesuksesan dari traders lain bisa semakin memotivasi saya untuk dapat berusaha lebih keras dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
|
untuk mendapatkan hasil yang baik dan kerja keras dalam trading maka trader harus mempunyai motivasi yang baik, biasanya sih dalam trading di octafx suka melihat juga dari media sosial dimana trder lain bisa menjadi pemicu biar trading kita bisa dilakukan secara maksimal, terutama sekali dengan memanfaatkan fasilitas yanga da secara baik supaya bisa menambah kemampuan profit