View Single Post
  #461  
Old 25th July 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Harus begitu bro, kalau tidak serius, maka hasilnya juga nihil. Apalagi kalau sampai berbisnis tanpa sebuah tekad yang kuat.
Dalam trading forex ini maka kita perlu untuk bisa serius sebab dengan keseriusan maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal maka dari itu, coba untuk kita bisa serius dalam menjalani trading apalagi market selalu berubah-ubah sehingga perlu keseriusan trading
Reply With Quote