Quote:
Originally Posted by kalkunfx
memang benar sekali oleha karenanya kita bisa dengan mudah mendapatkan profit dengan cra scalping ini , namin jangan terlalu terburu buru juga dalam menempatkan ordermya, jika ingin memperolah spread rendah dari scalping maka kita bisa memanfaatkan akun ecn ndd Hiwayfx
|
Untuk scalping memang kita bisa dapat profit yang cepat maka dari itulah kita perlu untuk bisa scalping dengan nyaman dan lebih berhati-hatilah karena waktunya sangat pendek sehingga harus benar-benar di moment yang tepat kalau mau scalping. Sayapun juga suka scalping di Justforex