Quote:
Originally Posted by gabanda
Untuk bisa bertahan di forex maka kita harus bisa memperhatikan money management yang baik, trading dengan menggunakan money management yang baik maka tradiong dengan modal berapapun akan termaksimalkan dengan baik. Makanya kita harus membiasakan diri untuk selalu menggunakan money management yang baik
|
MM dan RM memang harus benar benar dimaksimalkan dengan baik. Kedisiplinan selama trading pun harus dijaga bila memang kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal.Trading di broker manapun kalo kemampuan trading kita kurang maksimal, pasti juga tak akan bisa mendapatkan hasil maksimal juga