Yang pernah ikut seminar justru pada komplain di forum-forum kalau seminarnya itu hanya mengajarkan tehnik atau strategy yang banyak bertebaran di internet, jadi sepertinya seminar itu tidak menambah pengetahuan mereka. Apalagi di Indonesia untuk mentornya belum ada setifikasinya, jadi terserah mereka mau menyampaikan materi seperti apa, beda dengan luar negeri, seorang mentor harus mempunyai setifikasi dalam bidang financial dan pasar keuangan, jadi materinya memang berguna
|