Quote:
Originally Posted by Kokomart
Tentu saja demikian gans, karena tanpa kedisiplinan ini nantinya akan berabe tradingnya. Apalagi kalau leverage besar tanpa kontrol, hanya akan menambah trading runyam.
|
Iah ndan, tanpa kedisiplinan yang baik maka strategi trading sebaik apapun tidak akan bisa diterapkan dengan baik. Dengan begitu jelas nantinya kita juga akan tidak dapat bisa memperoleh hasil trading yang optimal. Untuk itu lah saya berusaha untuk dapat menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness dengan disiplin.