Quote:
Originally Posted by debook
Bagusnya bertahap kalau saya pikir agar kita bisa lebih baik dalam mempelajari apa yang harus kita kuasai supaya bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik. Cara itu saya lakukan juga dalam menjalani kegiatan trading saya di Gainscopefx.com dan hasilnya sangat memuaskan untuk saya ndan.
|
Untuk mejalani kegiatan trading memang akan lebih baik dilakukan secara bertahap ndan, supaya kita bisa trading dengan nyaman sekalian kita bisa mengasah kemampuan trading dengan lebih baik lagi. Dengan akun demo atau dengan ikut kontes demo dari
Grand Capital maka kemampuan kita akan lebih meningkat