Quote:
Originally Posted by loveforex
Pengetahuan di forex trading in tenu harus mendukung untuk membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Modal trading pun juga harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang ingin mendapatkan hasil yang maksimal.
|
Harus itu ndan, kalau bisa dimanfaatkan dengan maksimal maka akan sangat membantu ndan. Apalagi modal itu gretongan yang cukup besar. Kemudian ane sarankan jangan pakai leverage yang terlalu tinggi.