Quote:
Originally Posted by indah75
Saya setuju gan, bahwa kita perlu menginvestasikan waktu dulu belajar dan berlatih forex, dan bukan langsung menginvestasikan modal yang besar. Modal yang besar bisa habis dalam trading jika kita tidak mempunyai kemampuan trading yang memadai. Tetapi jika kita mempunyai kemampuan trading yang bagus, dengan modal kecilpun kita bisa mengubahnya menjadi uang yang besar.
|
Misalkan saja mempelajari dalam 1 jam saja setiap hari sudah cukup bagus. Pembelajaran ini tidak bisa instan ndan, butuh proses lama bertahun-tahun. Jadi berpikirlah bahwa ini untuk bisnis jangka lama, bukan pendek saja.