Quote:
Originally Posted by indah75
Saya setuju gan, bahwa kita perlu menginvestasikan waktu dulu belajar dan berlatih forex, dan bukan langsung menginvestasikan modal yang besar. Modal yang besar bisa habis dalam trading jika kita tidak mempunyai kemampuan trading yang memadai. Tetapi jika kita mempunyai kemampuan trading yang bagus, dengan modal kecilpun kita bisa mengubahnya menjadi uang yang besar.
|
Utamanya memang investasi waktu, dimana kita harus bisa memanfaatkan waktu yang kita miliki untuk terus belajar supaya bisa memiliki kemampuan trading yang baik. Untuk bisa mempunyai kemampuan trading sebaik seperti sekarang ini juga saya membutuhkan waktu tentunya. Namun saya tidak menyesal telah menginvestasikan waktu saya untuk belajar karena sekarang sudah bisa memperoleh hasil trading yang baik bersama Exness.