Ijin untuk pasang lapak PTC ya mandan semua
Perkenalkan PTC yang akan ane tawarkan adalah :
PTC lokal yang terbukti membayar para membernya.
UNTUK MANDAN YANG BELUM PERNAH DAFTAR, LANJUT SAJA BACA TRIT INI
UNTUK MANDAN YANG PERNAH DAFTAR ANE HARAP MENUJU KE POST #2
Berikut ane tampilin harga klik yang digunakan
Uploaded with
ImageShack.us
Bukti PO Belum bisa ane tampilkan, dikarenakan duitnya masih ane putar buat ngejar RR lagi

Ane rasa kumendan pasti sudah paham kan?
OK, sekarang siapapun yang gabung menjadi downline ane akan ane berikan
BONUS....!!!
Aturannya gini :
1. Setiap referral yang daftar langsung, akan ane beri bonus $0.05
2. bonus $0.20 pada saat 50 klik pertama.
3. bonus tiap 50 klik selanjutnya dapet $0.15
Bonus otomatis ditransfer HANYA melalui Liberty Reserve. Fee LR ditanggung oleh refferal
.
Klik iklan yang dihitung hanya klik iklan standar.
Bagi yang sudah mendaftar menjadi refferal ane, tolong untuk PM atau posting di trit ini dengan format :
ID di iDR :
No akun LR :
Kalau kumendan berminat silahkan klik banner ini untuk mendaftar
Terima kasih untuk perhatiannya,
Kalau ada yang salah mohon bimbingannya,
List Ref Ane :
1. ghofurudin (konfirmasi untuk bonus)
2.
3.
4.
5.
Kritik, Saran, Tips & Trik, Kontak Ane di :
www.jelajahabie.com