Quote:
Originally Posted by glomgold
ketika kita bisa memanage dana dengan rsik management yang baik maka bisa saja modal kita terus berkembang dengan perlahan dan resiko yang tambah kecil, hal ini juga diupayakan di octafx supaya bisa trading yang biarpun dapat loss tapi secara akumualtifmasih berasa di bawah risk management yang kita terapkan sehingga akan membuat trading lebih tenag
|
Dengan management skills, kita bisa meminimalisirkan resiko dan yang pasti juga kita pun harus mencoba untuk mendisiplinkan diri juga. Loss yang kita dapatkan pun juga baiknya dijadikan sebagai pelajaran agar kita bisa lebih baik lagi saat trading