Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kita memang harus bisa memanage dana di dalam akun trading dengan MM dan RM yang kita miliki. Di broker Exness, trader bisa mencoba untuk menggunakan akun real centnya untuk mulai trading di akun real. Yang paling penting kita harus mencoba untuk lebih mendisiplinkan diri saat trading agar hasil maksimal bisa didapatkan.
|
ketika kita bisa memanage dana dengan rsik management yang baik maka bisa saja modal kita terus berkembang dengan perlahan dan resiko yang tambah kecil, hal ini juga diupayakan di octafx supaya bisa trading yang biarpun dapat loss tapi secara akumualtifmasih berasa di bawah risk management yang kita terapkan sehingga akan membuat trading lebih tenag